Wadah Award - alif-ilmu

Wadah Award

Kumpulan Award dari Sahabat Blogger semua. Terimakasih telah memberikan Award kepada Alif Ilmu

Norgadis Followers Award
Create your own banner at mybannermaker.com!
kaget serta senang yang menyelimuti saya ketika malam tadi saat blogwalking muncul sebuah komentar dari Blog Norgadis Labuan pada buku tamu dengan memberikan saya award. ini adalah award pertama x saya. terimakasih.

Stylish Blogger Award
Alif Ilmu | Saya ucapkan banyak terimakasih kepada blog Adhit-slot, Belajar Komputer, Zona Iam yang telah sudi memberikan award ini, stylish blogger award. sebenarnya sudah lama dia memberikan award ini karena sedang sibuk dengan UAS jadi baru sempat dipasang sekarang Awardnya, maaf yah sob.

Untuk mendapatkan award ini sebenarnya juga sama sekali tidak terlalu sulit dan tidak terlalu susah karena pada intinya award ini bergulir ke sesama rekan blogger, atau istilahnya award blogger get blogger jadi bagi yang menerima selanjutnya untuk meneruskan award ini ke 8 Rekan sesama blogger, sebagai aturan dari pemberi sebelumnya ada 4 peraturan yaitu :
1. Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini
2. Ceritakan sedikit mengenai diri kamu
3. Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog anda
4. Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku tamu atau Kolom komentar )
Yang point diatas termasuk ucapan dan link pemberi award sudah, berikut aturan selanjutnya adalah sedikit cerita mengenai diri saya:
1. Saya seorang blooger dari Bogor, Jawa Barat.
2. Seorang yang suka warna biru, liat aja blognya serba biru kan?
3. Kerjaannya seharian Melototin Komputer sampe-sampe dimarahin Ortu.
4. Blognya (Alif-Ilmu) , berisi tentang Desain-desain walau deasainnya kadang ga jelas.

Selanjutnya award ini saya berikan kepada Sobat Blogger yang pernah Singgah ke blog Alif-Ilmu, Memberi saya kritik serta masukan yang bersifat membangun untuk kemajuan blog saya. Bingung serta Linglung juga untuk memberikan award ini. Menurut Firasat saja kalo saya menyerahkan award dan selanjutnya kamu pilih rekan kamu berdasarkan komentar atau apa saja menurut kamu yang terbaik…….semoga saya tidak salah pilih, dibawah adalah 8 teman blogger yang saya berikan award ini :

1. Cahya
2. Pajenk
3. Bella

Pesan saya Award ini adalah Award persaudaraan jadi sudilah kiranya kamu memasang pada halaman posting anda, selanjutnya berikan ke 8 rekan anda jangan lupa untuk menghubungi mereka satu persatu.
Salam Blogger Mas Bro..!

Award Dari Sahabat, Untuk Sahabat


Award Best Comments

7 komentar

Mantabs, Sobat...
Dapet Award...he..he...

O ya, headrnya makin keren aja, Sob...

Keep spirit blogging...

selamat sahabat atas Awardnya semoga bertambah semangat dan sukses selalu.

selamat sob atas awardnya semoga tambah semangat bloggingnya dan sukses selalu, salam blogger

@All: Terimakasih Atas ucapan selamatnya, n pasti saya akan terus semangat, Mohon doa retunya saja (kaya yang mau nikahan aja)... Salam Blogger Mas Bro !

Selamat atas awardnya sob, semoga makin semangat ngeblognya..

Slmat ya..??
He..he
sya baru tau ni...

Congrats, emang blog ini layak dapat award. Semoga di lain waktu ada award lagi. Amien.

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas.
Sebuah komentar manjadi sebuah inspirasi saya untuk terus berkarya, berkomunikasi dan berimajinasi.