Membuat Efek Foto Lipat/gulung dengan CorelDraw - alif-ilmu

Membuat Efek Foto Lipat/gulung dengan CorelDraw

Alif Ilmu | Pada Tutorial CorelDraw kali ini, Alif Ilmu akan Membuat Efek Gulungan Foto.
untuk tutorial kali ini sangat mudah dan simple BANGET, mau tau se-mudah apa? mari kita lihat proses pembuatannya.
1. Buka Software CorelDrawnya (versi 11,12,X3,....), untuk Alif Ilmu menggunakan Versi X3.
2. Import foto yang akan kita edit, contoh saya menggunakan foto saya & Friends.
3. Pilih foto yang baru diimport tadi.
4. Klik menu Bitmaps > 3D Effect > Page Curl. Setelah itu tampil kotak dialog Page Curl seperti dibawah ini.
5. Pilih tombol posisi efek gulungan/lipatan dibagian kanan bawah, setelah itu pilih Direction : Vertical dan Paper : Opaque. Lihat gambar dibawah.
6. Dibagian color klik tombol warna Curl lalu pilih warna abu-abu muda, untuk Background pilih warna putih saja.
7. Atur nilai Width dan Height masing-masing 50 > klik OK. untuk pengaturan Width dan Height bisa disesuaikan dengan keinginan anda.
8. Hasilnya akan tampak seperti gambar dibawah ini
Sangat...sangat mudah bukan, sobat? tunggu apa lagi silakan dicoba.!!!

18 komentar

makin mantabs saja blognya, sobat... ^_^

@All : Thanks gan telah berkunjung + komentarnya. Sukses selalu

jago gila..haha..thanks sob..balas komen ya diblog ku!

Tutor yang keren, bisa buat nambah kreatifitas desain..

trims sob.
belum ada yang barukah ini sob

wah mantap skali informasinya
thanks for share ya
http://stopkeringatberlebih.com

wah...tips menarik nich tuk bikin kreasi gambar posting blog...Nice share and happy blogging!

cadas gan tutorialnya..
nice post

infonya sangat bermanfaat sobat :)

Waah..keren nih...
makasih ya tutorialnya :)

mantaap...

semoga sukses selalu sob :)

salam


www.berbagidisini.com

weii.. itu temen sendiri di bilang penampakan !! hah

anjriiiiittttttttttttttttt amat u,, fto w di gtu2in... aaarrrrrssshhhhh
┌П┐(►˛◄)┌П┐!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

kayakny sederhana tp sulit mas =="

Makasih Mas Bro...
sangat membantu....
lagi belajar desain nih...
hehe

Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas.
Sebuah komentar manjadi sebuah inspirasi saya untuk terus berkarya, berkomunikasi dan berimajinasi.